Rabu, 16 April 2008

Aku Jatuh Cinta by Roulette

Intro :  E B F#m 2x

       E                                           B
awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan
     C#m                                  G#m
segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
     A                                        G#m
sejak kau hadir di setiap malam dan tidurku
     F#m                                        B
aku tau sesuatu sedang terjadi padaku

              E                             G#m
Sudah sekian lama kualami pedih putus cinta
             C#m                           G#m
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
              A                            G#m
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
             F#m                         B
Kau berbeda dari yang kukira

Chorus : 
                       E                         F#m
Aku jatuh cinta kepada dirinya
                                B                         E
Sunguh sungguh cinta oh apa adanya
                           C#m                                   F#m
Tak pernah kuragu namun tetap slalu menunggu
         A         Am
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya

Intro :  E B F#m 2x

          E                                      B
Coba coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
        C#m                               G#m
Yang slama ini sungguh telah lama terpendam
        A                                     G#m
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
       F#m                                  B
Tuk ungkapkan apa yang kurasa

Chorus :  
(F#m B)        E                   F#m
Aku jatuh cinta kepada dirinya
                                  B                     E
Sunguh sungguh cinta oh apa adanya
                             C#m                               F#m
Tak pernah kuragu namun tetap slalu menunggu
      A             Am
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya

Interlude : E B C#m B

F#m                        G#m
Kadang aku cemburu, kadang aku gelisah
A                                 C#m
Seringnya ku tak tentu lalui hariku
F#m                              G#m
Tak dapat kupungkiri hatiku yang terdalam
A                   C               D
Betapa aku jatuh cinta kepadanya….

Interlude2 : E B F#m A 2x

charlotte rental properties

Tidak ada komentar:

Posting Komentar