Jumat, 06 Juni 2008

Di Antara Kalian by D'Masiv

                                            Am
Kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
C                                        G             D/F#
Tapi kini ku sadar ku diantara kalian
 Am                Bm
aku tak mengerti
      C                      D
ini semua harus terjadi

Em                                     Am
kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu
C                                        G             D/F# 
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
 Am                Bm 
aku tak mengerti
      C                      D
ini semua harus terjadi

Reff :
Am           D     G                  C
lupakan aku kembali padanya
Am   Bm                Em            D
aku bukan siapa- siapa untukmu
Am           D     G                  C 
kucintaimu tak berarti bahwa
Am          Bm               C
ku harus memilikimu slamanya

Em   D   C
aaaa aaa...

G                                               Am
kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
C                                        G             D/F#  
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
 Am                Bm 
aku tak mengerti
      C                      D
ini semua harus terjadi

Interlude  : Em Bm C G D/F#

charlotte rental properties

Tidak ada komentar:

Posting Komentar